Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Android

Semua orang pasti memiliki hasrat untuk menggunakan smartphone flagship Android. Akan tetapi ada sebagian orang yang rela mengubur kembali hasratnya ketika melihat harganya smartphone yang tidak bisa dikatakan murah tersebut. Meskipun harga smartphone flagship Android terbilang mahal namun masih juga ada orang yang ingin menggunakannya. Selain karena performanya yang mumpuni untuk digunakan dalam beragam aktivitas termasuk bermain game, smartphone flagship Android juga menawarkan fitur yang tidak dimiliki oleh smartphone dengan harga yang lebih murah. Untuk itu, berikut ini ada beberapa rekomendasi 5 smartphone flagship Android.

Lenovo ZUK Edge

Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Android

Smartphone flagship Android ini memiliki tepian yang super tipis dan untuk layarnya berukuran 5.5 inci dengan memori penyimpanan sebesar 64 GB. Jika mengenai dapur pacu smartphone flagship Android ini ditunjang dengan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 quad core dengan kecepatan 2×3.5 GHz dan 2×1.6GHz plus menggunakan RAM 6 GB. Kamera bagian belakangnya beresolusi 13MP dengan bukaan f2/2. Sudah mendukung jaringan 4G, Lenovo ZUK Edge juga sudah terinstall Android versi terbaru 7.0 atau Nougat.

ASUS Zenfone 3

Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Android

ASUS Zenfore 3 merupakan salah satu smartphone flagship Android terbaru milik ASUS. Dibalut dengan bodi metal serta sudah mengusung Android 6.0.1 atau Marshmallow, Zenfone 3 sudah dilengkapi kamera utama 16 MP dan kamera depan untuk selfie sebesar 8 MP. Kalau kamu mencari smartphone Android premium dengan daya tahan baterai yang lama, Zenfone 3 merupakan pilihan yang tepat. Sebab dari uji daya tahan baterai, Zenfone 3 tahan hingga 16 jam penggunaan. Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 625 serta ditunjang dengan RAM 3GB.

Meizu Pro 6 Plus

Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Android

Dirilis pada November 2016, Meizu Pro 6 Plus bisa menjadi pilihan smartphone flagship. Menggunakan body metal dengan bobot 158g dan tebal 7.3mm, Meizu Pro 6 Plus sudah terinstall Android 6.0 Marshmallow. Layarnya menggunakan teknologi AMOLED hingga 16 juta warna dengan bentang layar 5.7 inci. Selain itu, pada layarnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi mirip 3D Touch iPhone yang peka terhadap tekanan. Prosesornya menggunakan Exynos 8890 Octa dengan 8 inti serta dilengkapi dengan RAM 4GB. Salah satu keunggulan dari Meizu Pro 6 Plus ini adalah memori penyimpanannya yang besar hingga 128GB.

Baca juga:  5 Smartphone Android Pilihan Harga 3-4 Jutaan

OnePlus 5

Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Android

Sama seperti smartphone flagship lainnya, OnePlus 5 termasuk yang paling baru berada di pasaran. Menggunakan prosesor berinti 8 dari Qualcomm yaitu Snapdragon 835, OnePlus 5 terbukti mampu menangani pekerjaan sehari-hari dari ringan hingga berat. Mengusung kamera ganda di bagian belakang, OnePlus 5 dilengkapi dengan mode autofokus serta optical zoom hingga 1.6x. Sebagai smartphone flagship yang baru saja dirilis, OnePlus 5 sudah menggunakan Android terbaru 7.1.1 atau Nougat.

Xiaomi Mi 5X

Rekomendasi 5 Smartphone Flagship Android

Smartphone terbaru dari produsen teknologi asal tiongkok ini diluncurkan bersamaan dengan update MIUI 9. Mengusung layar ganda layaknya ponsel flagship Android yang sudah terlebih dahulu ada di pasarang, Xiaomi Mi 5X memiliki kamera belakang dengan resolusi masing-masing 12MP. Kamera depannya 5MP dan sudah mampu merekam dengan kualitas HD. Untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi 5X menggunakan prosesor Snapdragon 625 besutan Qualcomm serta sudah disematkan RAM 4GB.

Tertarik memiliki smartphone flagship Android?

Masih banyak pilihan smartphone flagship Android selain Samsung Galaxy S8 dan S8+. Tentunya dengan harga yang lebih murah. Tertarik memiliki smartphone flagship Android?

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dapatkan berita teknologi terupdate

Berita pilihan seputar Android, Gadget dan Rekomendasi aplikasi, dikirim seminggu sekali.

Terima kasih sudah berlangganan

Oops, ada kesalahan!